Waiting Baby


Ga kerasa udah bulan September. Bulan depan insya Allah bayi kami lahir. Sebagai calon orang tua banyak hal yang harus dipersiapkan menyambut kelahiran si bayi. Mulai dari mental hingga keuangan yang harus betul-betul dipersiapkan. Agar semuanya lancar dan mengantisipasi hal-hal yang ga diinginkan.

Sebagai calon ibu yang bekerja tentunya beda persiapan kelahirannya dengan ibu rumah tangga. Karena nantinya aktivitas yang berbeda akan berbeda pula kebutuhan ibu dan bayinya. Misalnya aku butuh bantuan untuk menjaga bayi selama aku bekerja. Sementara ibu rumahan ga perlu itu jadi gausah bingung bawa cooler bag misalnya atau ga perlu beli ice gel,apron dll yang menunjang pemberian ASI eksklusif untuk si bayi.

Aku mulai mencari produk-produk bayi yang akan aku butuhkan. Mulai dari pompa asi,apron,cooper bag,baju bayi,perl bayi mandi, stroller hingga diaper yang cocok untuk dia nanti. Tak lupa juga persiapan menyusui tak kalah pentingnya selain mempersiapkan kelahiran yang aman dan sehat.



Aku juga sering berjalan-jalan agar mempercepat kelahiran bayiku. Aku ingin melahirkan secara normal jadi aku terus berusaha mencari info sebanyak mungkin agar tubuhku dan bayiku siap dilahirkan secara normal. Terakhir aku mulai menabung untuk persiapan biaya melahirkan dan vaksin nanti. Mohon doanya agar kami sehat ya dan persalinan lancar.


Love,

Comments